Daftar ke KPU, 25 Kader Bacaleg Partai Nasdem Pulang Pisau dinyatakan Lengkap

 

PULANG PISAU – PW : Ketua DPC Partai NasDem Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta bersama Bacaleg mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau setempat. Kedatangan tersebut bertujuan untuk ikut serta berpartisipasi dan menggembirakan pesta demokrasi tahun 2024.

Jayadi mengatakan, secara resmi mendaftarkan 25 Bakal Calon (Balon) Legislatif yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan bulan Februari 2024 mendatang, untuk tiga Daerah Pemilihan (Dapil).

” Yakni Dapil 1 ada 11, Dapil II ada 9 dan Dapil III ada 5 orang, ” kata Ketua DPC Partai NasDem Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta, Kamis (11/5/2023).

Dikatakan Jayadi, Partai NasDem merupakan salah satu peserta partai politik di Kabupaten Pulang Pisau. Dimana, kata Jayadi, pada Pileg 2014 meraih 2 kursi dan pada Pileg 2019 berhasil meraih 4 kursi.

” Alhamdulillah, yang tadinya berhasil meraih 2 kursi pada Pileg 2014 meningkatkan 4 kursi pada Pileg 2019. Saya berharap dan mudah-mudahan kedepannya capaian kursi DPRD dapat terus meningkat,” ucapnya

Jayadi mengaku bahwa pada Pileg 2019 Partai NasDem duduk di DPRD Pulang Pisau fraksi murni dengan 4 kursi dewan, hanya terpaut beberapa ratus suara sehingga gagal menjadi unsur pimpinan.

” Tetapi, kami tidak menyerah, kegagalan itu menjadi pelecut kami pada Pileg 2024 untuk meraih yang terbaik, dan Insyaallah NasDem bisa duduk didepan menjadi salah satu unsur pimpinan, ” pungkasnya (RA)

Related posts